You are here

Sepucuk Surat Bisnis Properti

1 post / 0 new
rezaneza
Sepucuk Surat Bisnis Properti

Pernah kata yang lebih benar telah diucapkan. Bagi mereka tidak menyadari, tuan tanah diwajibkan untuk membayar pajak atas pendapatan sewa http://moglen.law.columbia.edu/twiki/bin/view/Main/RingkasanCiptoJunaedy tuan tanah apapun peroleh dari membiarkan properti harus dikenakan pajak sebagai pajak penghasilan tetap.

Membiarkan properti residensial dianggap sebagai “bisnis”, dan seperti kebanyakan bisnis pencatutan, ada banyak cara untuk mengimbangi biaya untuk mengurangi jumlah pajak yang terutang.

Menghitung laba bersih Anda

Apakah Anda membiarkan satu atau http://blogs.elle.com.hk/rumah/2017/03/30/teori-cipto-junaedy/ beberapa properti, Anda dikenakan pajak atas laba bersih secara keseluruhan. Anda bekerja ini dengan:

1] Tambahkan bersama semua pendapatan sewa Anda (untuk SEMUA properti Anda membiarkan)
2] menambahkan bersama semua pendapatan pengeluaran Anda misal hipotek (pada bunga saja), asuransi rumah, pemeliharaan http://africanamericanart.si.edu/myomeka/posters/show/30371 (untuk SEMUA properti Anda membiarkan)
3] kurangi pengeluaran Anda jauh dari penghasilan Anda

Harap dicatat, Anda hanya dapat menggunakan BUNGA dibayar pada hipotek sebagai beban yang diijinkan, bukan pembayaran yang sebenarnya. Juga ingat bahwa Anda hanya dapat mengklaim bunga terhadap pinjaman sampai dengan nilai properti sewaan ketika biarkan pertama.
Mengurangi penghasilan kena pajak Anda

Seperti disebutkan, Anda dapat mengimbangi semua biaya bisnis Anda, untuk mengurangi profil bersih secara keseluruhan, akibatnya membayar pajak lebih sedikit. Untuk alasan ini, yang terbaik untuk menyimpan semua penerimaan https://www.lexisnexis.com/lextalk/members/bisnis-ala-cipto-junaedy-memang-menarik/default.aspx Anda dan account untuk setiap sen yang dihabiskan untuk investasi Anda (s), bahkan jika itu item kecil seperti pak paku untuk memasang bingkai foto.

Anda dapat total semua pengeluaran Anda untuk semua properti Anda, untuk mengurangi penghasilan kena pajak Anda. Jika Anda membiarkan beberapa properti, masih dilihat sebagai SATU bisnis. Jadi, jika pengeluaran Anda untuk satu https://channel9.msdn.com/Niners/cjunaedy properti tertentu secara signifikan kurang dari properti lain Anda sendiri, itu berarti bahwa Anda dapat mengimbangi kerugian dari satu properti terhadap keuntungan dari orang lain. laba bersih Anda dianggap sebagai bagian dari penghasilan kena pajak Anda secara keseluruhan.

Jika penghasilan kena pajak Anda dari membiarkan properti adalah £ 15.000 + dalam satu tahun pajak Anda harus menyatakan hal itu pada penuh Self Assessment SPT. Jika di bawah £ 15.000 Anda mungkin dapat menyelesaikan lebih pendek  http://milkyway.cs.rpi.edu/milkyway/team_display.php?teamid=106367 kembali empat halaman. Jika di bawah £ 2.500 Kantor Pajak Anda mungkin dapat mengumpulkan pajak Anda berutang melalui Paye (Pay As You Earn) jika Anda sudah membayar pajak dengan cara ini.

Check out these rumah yang luar biasa. Mereka semua memiliki karakter dengan cara mereka sendiri yang unik. Melihat gambar-gambar ini adalah sukacita; mereka memberikan saya dengan inspirasi dan harapan hope- untuk masa depan http://perpustakaan.bappenas.go.id:8080/jforum/user/profile/107012.page, yang mungkin suatu hari saya akan menjadi raja benteng saya sendiri :) Yang salah satu dari rumah-rumah biasa yang akan Anda ingin menduduki? Favorit pribadi saya adalah yang pertama, namun, saya tidak akan menghiraukan salah satu dari mereka. Benar-benar menakjubkan keahlian.

Ini adalah kelanjutan dari artikel saya sebelumnya tentang 10 Homes Menakjubkan. Namun, kali ini kita pergi lebih dalam beberapa sifat yang https://www.behance.net/gallery/50853267/Cipto-Junaedy-Penulis-Investor-Bisnis menakjubkan. Desain ini interior adalah karya seni oleh desainer sangat kreatif. Kamar ini adalah kosong canvases- ini benar-benar inspiratif. Mana satu atau lebih dari karya ini yang paling Anda sukai?

Kontak Kami

Alamat : Gd. KPLT lt.2 Sayap Barat Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta

Kampus Karangmalang, Yogyakarta, 55281

Telp. (0274) 456518

HP. 085725723000

Fax. (0274) 586734

website : http://bkk.ft.uny.ac.id

e-mail:  bkkftuny@gmail.com